Saran untuk Si Cupu Gulat Gaethje jika Ingin Habisi Khabib Nurmagomedov di UFC 254

By Fiqri Al Awe - Kamis, 1 Oktober 2020 | 14:15 WIB
Petarung UFC Justin Gaethje
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Petarung UFC Justin Gaethje

JUARA.NET - Mantan juara kelas ringan UFC, Eddie Alvarez, memberikan pandangannya seputar duel perebutan gelar antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje.

Perjalanan panjang karier Justin Gaethje mencapai puncaknya pada bulan Oktober mendatang.

Membuka keran pertarungan di UFC dengan rekor satu kali menang berbanding dua kali hasil kalah, termasuk melawan Eddie Alvarez, tentu tidak banyak yang menyangka Justin Gaethje akan berada di posisi yang sekarang.

Keperkasaannya terbukti sangat mumpuni saat petarung berjulukan The Highlight ini mampu mengharubirukan Tony Ferguson pada Mei lalu.

Sebuah langkah besar yang akhirnya membuat ia diberi kesempatan menantang sang juara, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Legenda UFC Kenang Cerita Khabib Bikin 8 Petarung Minta Ampun dalam 5 Menit

Membedah kemungkinan jalannya duel UFC 254 itu, Eddie Alvarez nampaknya punya saran khusus untuk Gaethje.

Jika sebelumnya Gaethje sudah berikrar bakal membuat duel seperti 'kecelakaan mobil', Alvarez justru tidak setuju dengan hal itu.

Alvarez lebih menyarankan Gaethje untuk banyak bergerak dan mencari celah memukul Khabib layaknya anak kecil yang bermain kejar-kejaran.

"Saya tahu dia ingin menyakiti Khabib dan Anda juga menginginkan hal itu. Tetapi, itu seharusnya lebih seperti permainan kejar-kejaran jika untuk melawan Khabib," ungkap Alvarez dilansir Juara.net dari MMA Junkie.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X