Bikin Manajemen Sendiri, Manny Pacquiao Mantap Hajar Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:15 WIB
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.
TWITTER.COM/MANNYPACQUIAO
Petinju kelas welter, Manny Pacquiao. Sebagai petinju, dia juga menjabat Senator Filipina.

JUARA.NET - Petinju kelas welter, Manny Pacquiao, kian mantap untuk menjatuhkan pilihannya kepada Conor McGregor sebagai lawan tarung dalam pertandingan selanjutnya yang akan dia jalani.

Pemegang sabuk juara tinju kelas welter versi WBA, yakni Manny Pacquiao, tengah menjadi buah bibir lantaran dia dikabarkan akan menjalani duel melawan Conor McGregor.

Meski belum tahu pasti kapan duel itu akan berlangsung, Conor McGregor mengklaim telah menyiapkan sebuah venue pertandingan untuk melawan Manny Pacquiao di kawasan Timur Tengah.

Di sisi lain, Manny Pacquiao melalui perwakilannya juga sudah mengonfirmasi jika mereka bersedia untuk menggelar sebuah pertarungan melawan Conor McGregor.

Baca Juga: Sadar Kondisi Aneh Dadanya pasca UFC 253, Israel Adesanya Tempuh Jalur Medis

Lebih jauh lagi, menurut Pacquiao, pertarungannya melawan McGregor akan membutuhkan keterlibatan perusahaan milik Floyd Mayweather Jr, yakni MP Promotions.

Hal tersebut tidak lepas dari kenyataan bahwa McGregor pernah menjalani pertarungan melawan petinju berjulukan The Money tersebut pada tahun 2017.

Seolah tak ingin berpangku tangan, melalui perusahaan miliknya sendiri, yakni Pac Sports dan Entertainment, Manny Pacquiao semakin mantap menatap pertarungan melawan Conor McGregor.

Dalam kesempatan yang sama, petinju asal Filipina itu juga mengaku bahwa saat ini tidak memiliki kontrak lagi di bawah Paradigm Sports Management, pihak yang juga menaungi The Notorious.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingScene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.