Teknik Khabib Nurmagomedov Bakal Bikin Justin Gaethje Mati Gaya

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020.

JUARA.NET - Justin Gaethje, dinilai tidak mempunyai gaya tarung mumpuni untuk meredam teknik-teknik yang dimiliki oleh Khabib Nurmagomedov saat mereka bertemu pada event UFC 254.

Laga penting akan dijalani oleh Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje saat keduanya memperebutkan gelar juara sejati di kelas ringan UFC pada akhir Oktober 2020.

Khabib Nurmagomedov selaku pemegang sabuk juara harus waspada.

Pasalnya, Justin Gaethje telah menjelma menjadi petarung yang menakutkan usai menang atas Tony Ferguson.

Menyandang gelar interim di kelas tersebut, Justin Gaethje tentu tidak hanya membidik gelar milik Khabib Nurmagomedov, melainkan dia juga akan sekuat tenaga mempertahankan tren positifnya.

Baca Juga: UFC Fight Island 4 - Pentas Ketiga Petarung Pertama Thailand dalam Setahun

Dengan berbekal empat kemenangan beruntun termasuk atas Tony Ferguson dalam UFC 249 pada bulan Mei lalu, petarung berjulukan The Highlight tersebut siap menghancurkan Khabib Nurmagomedov.

Hingga menjelang berlaga dalam UFC 254, Khabib selalu meraih kemenangan dalam 28 laga sejak debutnya di kancah profesional pada tahun 2008.

Pertandingan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje untuk memperebutkan gelar juara dalam UFC 254 dinantikan banyak pihak, tak terkecuali petarung MMA, Eddie Alvarez.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.