Jadi Gacoan Komentator UFC, Youtuber Ini Berpotensi Habisi Mayweather

By Agung Kurniawan - Jumat, 2 Oktober 2020 | 13:15 WIB
Unggahan foto Logan Paul di akun Instagram pribadinya.
INSTAGRAM.COM/LOGANPAUL
Unggahan foto Logan Paul di akun Instagram pribadinya.

JUARA.NET - Komentator UFC, Joe Rogan, menilai bahwa Floyd Mayweather Jr bisa dikalahkan oleh calon lawannya yang seorang Youtuber kondang, yakni Logan Paul, ketika berada di atas ring.

Belum lama ini, Floyd Mayweather Jr membuat gempar para penggemar tinju menyusul rencananya untuk melakukan comeback alias kembali menunjukkan aksinya di atas ring.

Floyd Mayweather Jr terakhir kali tercatat menjalani pertandingan profesionalnya pada tahun 2017 usai merebut kemenangan TKO pada ronde ke-10 atas bintang UFC, Conor McGregor.

Alih-alih petinju atau petarung UFC sebagai lawan tandingnya, Floyd Mayweather Jr membuat langkah absurd dengan menunnjuk Logan Paul yang seorang Youtuber sebagai lawannya.

Baca Juga: Khabib Asli Dukung Khabib KW Segera Masuk Peringkat Penantang di UFC

Di sisi lain, tinju bukanlah barang baru bagi Logan Paul karena sebelum adanya tantangan dari pria berusia 43 tahun itu, dia sudah pernah menjalani laga profesional.

Pada November 2019, Logan Paul berhasil meraih hasil manis usai dinyatakan menang angka atas lawannya saat itu, yakni KSI, yang juga seorang Youtuber.

Wacana pertandingan antara Floyd Mayweather Jr dan Logan Paul ternyata mampu mengundang perhatian dari komentator UFC, Joe Rogan, untuk memberikan pendapatnya.

Dalam sebuah kesempatan melalui siaran podcastnya, Joe Rogan menilai bahwa Logan Paul mempunyai potensi untuk bisa membungkam petinju berjulukan The Money tersebut.

Baca Juga: UFC Fight Island 4 - Pentas Ketiga Petarung Pertama Thailand dalam Setahun



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X