Alami Cedera Lutut Cukup Parah, Petarung Cantik UFC Absen 9 Bulan

By Fiqri Al Awe - Jumat, 2 Oktober 2020 | 15:45 WIB
Petarung UFC, Jessica-Rose Clark.
INSTAGRAM @TEAMJESSYJESS
Petarung UFC, Jessica-Rose Clark.

JUARA.NET - Kabar buruk datang dari petarung UFC, Jessica-Rose Clark, yang harus menepi cukup lama dari oktagon menyusul cedera yang ia peroleh dalam duel terakhirnya.

Tangguh, brutal, dan cantik, tiga kata itu nampaknya jadi kata yang paling cocok untuk menggambarkan sosok Jessica-Rose Clark.

Penampilan luar biasa di UFC Fight Night 178 pada pertengahan September kemarin adalah bukti nyata jiwa bintang dibawa oleh dara kelahiran Australia ini.

Penampilannya saat mengalahkan Sarah Alpar malam itu jelas membuat banyak orang menilai dirinya adalah prospek besar di kelas bantam perempuan UFC pada masa mendatang.

Baca Juga: Isi Rekening Bank Tinggal Rp264 Ribu, Petarung Cantik UFC Baper Tak Dapat Bonus

Tengah dalam pace terbaiknya, langkah mundur nampaknya justru harus diambil oleh Clark.

Penampilan beringasnya kemarin dibayar kontan dengan cedera cukup parah yang membuatnya harus naik ke meja operasi.

Diceritakan olehnya, setidaknya petarung cantik UFC ini harus menepi selama sembilan bulan yang berarti baru pada pertengahan tahun 2021 ia bisa kembali menghibur penggemar.

"Jadi, saya punya kabar buruk. Saya mencederai lutut saya lagi dalam duel dan sepertinya itu membuat luka di ACL saya," ungkapnya.

"Saya harus melalui operasi ACL sekarang, yang berarti akan membuat saya absen selama sembilan bulan. Jadi sepertinya saya tidak akan bertarung sampai pertengahan 2021," imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X