Conor McGregor Cuma Ampas, Manny Pacquiao Bakal Menang KO di Ronde 1

By Agung Kurniawan - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

JUARA.NET - Petinju kelas welter, Manny Pacquiao, diyakini hanya akan membutuhkan satu ronde saat dirinya berhadapan dengan mantan bintang UFC, yakni Conor McGregor, di ring tinju.

Manny Pacquiao dan Conor McGregor belum lama ini telah membuat gempar para penggemar olahraga bela diri campuran dan tinju menyusul rencana keduanya untuk bertanding.

Belum tahu kapan laga itu akan berlangsung, pembicaran terus dilakukan dengan Manny Pacquiao dan Conor McGregor diharapkan bisa bertemu pada Desember atau awal Januari mendatang.

Wacana tersebut bukan hanya rumor belaka setelah Conor McGregor mengklaim dirinya sudah menyiapkan sebuah venue untuk melawan Manny Pacquiao di kawasan Timur Tengah.

Baca Juga: Game Plan Oke, Khabib Nurmagomedov Bakal Bikin Justin Gaethje Memble

Meski masih sebatas rencana, pertandingan antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor telah mampu mengundang perhatian dari banyak pihak, tak terkecuali paman Floyd Mayweather Jr, Jeff.

Dalam sebuah kesempatan, Jeff Mayweather menilai bahwa Conor McGregor tidak akan bisa bertahan lama saat berjumpa Manny Pacquiao andai laga tersebut benar-benar terwujud.

Walau sebelumnya petarung berjulukan The Notorius itu bisa bertahan hingga 10 ronde saat melawan Floyd Mayweather Jr pada tahun 2017, dia diyakini akan tumbang saat ronde pertama ketika menghadapi Pacquiao.

"Persis seperti mereka membicarakan tentang McGregor melawan Manny Pacquiao," kata Jeff Mayweather, dilansir JUARA.net dari laman The Sun.

Baca Juga: Lawan Khabib Nurmagomedov Samakan Petarung Pemuja Donald Trump dengan Paedofil


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.