Belum Juga Disentuh Jagoan Ranking 2 UFC, Zombi Korea Sudah Minta Maaf Duluan

By Fiqri Al Awe - Senin, 5 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Petarung UFC asal Korea Selatan, Chan Sung Jung.
instagram.com/koreanzombiemma
Petarung UFC asal Korea Selatan, Chan Sung Jung.

JUARA.NET - Penantang kelas bulu UFC, Zombi Korea atau Chan Sung Jung, mengucapkan permintaan maaf kepada calon lawannya, Brian Ortega, dan juara kelas bulu, Alexander Volkanovski.

Terakhir kali naik oktagon pada bulan Desember tahun lalu, Chan Sung Jung kini sudah mendapatkan jadwal tarung yang baru.

Sosok penantang ranking ke-2 di kelas bulu, Brian Ortega, digadang-gadang bakal bersua Zombi Korea pada tengah bulan ini.

Tensi tinggi langsung menyengat kedua petarung UFC ini.

Terlebih lagi masalah Ortega yang menyerang sahabat Sung Jung, Jay Park, akhirnya membuat situasi semakin runyam.

Baca Juga: Kelas Bulu UFC Kian Brutal, Alexander Volkanovski Sampaikan Titahnya

Zombi Korea, yang biasa tenang dan tidak suka banyak berbicara, kemudian menjadi sosok yang berbeda dan mulai merendahkan Ortega serta juara kelas bulu, Alexander Volkanovski.

Meski demikian, kini sepertinya Zombi Korea mode jahat bakal tidak muncul lagi di UFC.

Dilansir Juara.net dari MMA Junkie, Zombi Korea secara publik mengucapkan permintaan maafnya kepada Ortega dan Volkanovski atas semua ucapan dan mengaku tidak akan melakukannya lagi.

"Saya sebenarnya bukan orang yang bisa melakukan omong kosong dengan mudah, tetapi saya mencoba sedikit saat melihat penggemar saya menyukainya," ungkap Zombi Korea.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X