Kilau Khamzat Chimaev Ditolak Mentah-mentah oleh Petarung Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 5 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Khamzat Chimaev, meng-KO Gerald Meerschaert dalam 17 detik di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) pagi WIB.
TWITTER @UFCNEWS
Khamzat Chimaev, meng-KO Gerald Meerschaert dalam 17 detik di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) pagi WIB.

JUARA.NET - Moncernya penampilan Khamzat Chimaev dalam tiga pertandingan pertamanya di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) ternyata belum mampu menarik minat Stephen Thompson.

Khamzat Chimaev belum lama ini kembali membuat para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA gempar menyusul kemenangan kilatnya atas Gerald Meerschaert.

Dalam 17 detik saja, Khamzat Chimaev berhasil mengakhiri perlawanan Gerald Meerschaert pada event UFC Fight Night 178 yang berlangsung pada 19 September 2020.

Kemenangan fenonemal tersebut membuat banyak pihak menilai bahwa Khamzat Chimaev menjadi salah satu petarung yang mempunyai prospek bagus di masa depan.

Baca Juga: Belum Juga Disentuh Jagoan Ranking 2 UFC, Zombi Korea Sudah Minta Maaf Duluan

Petarung berkebangsaan Swedia itu lantas dihubungkan dengan nama-nama besar seperti Demian Maia yang merupakan seorang veteran dalam olahraga ini.

Selain itu, Khamzat Chimaev juga santer dirumorkan akan menghadapi Leon Edwards atau Stephen Thompson, yang saat ini menduduki peringkat kelima penantang di kelas welter.

Stephen Thompson pun memberikan komentarnya usai mendengar namanya dikaitkan dengan Khamzat Chimaev, yang masih belum memiliki peringkat di kelas tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, petarung berusia 34 tahun tersebut tidak sudi untuk menjalani pertarungan melawan Khamzat Chimaev meski performanya tengah menanjak.

Baca Juga: Ketagihan Menang Cuma Didampingi Pacar, Petarung UFC Ini Punya Ide Gila Lainnya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.