Sudah Tajir Melintir, Bos UFC Ragu Brock Lesnar Akan Tarung Lagi

By Agung Kurniawan - Selasa, 6 Oktober 2020 | 18:30 WIB
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.
TWITTER
Brock Lesnar waktu berlaga di UFC.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, memberikan pernyataan terkait kemungkinan kembalinya Brock Lesnar setelah tidak memperpanjang kontrak dengan WWE.

Dengan statusnya yang masih bebas alias free agent usai tidak lagi berlaga pada ajang gulat profesional WWE, Brock Lesnar hingga kini belum memutuskan langkahnya untuk masa depan.

Rumor mengenai kembalinya Brock Lesnar ke ajang UFC berembus kencang di mana dia dikaitkan untuk menjalani duel melawan Jon Jones, yang baru saja hijrah ke kelas berat.

Ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC bukan kompetisi baru bagi Brock Lesnar karena sebelumnya dia pernah menjadi juara di kelas berat pada tahun 2008.

Baca Juga: Hancurkan Rahang Pelanggan Sendiri, Petarung UFC Masuk Penjara

Namun dua tahun berselang, tepatnya pada 2010, pria yang kini berusia 43 tahun itu harus merelakan gelar juaranya hilang usai kalah di tangan Cain Velazquez melalui TKO ronde pertama.

Dalam sebuah kesempatan, Dana White selaku presiden dari UFC turut angkat suara terkait kemungkinan Brock Lesnar untuk kembali berlaga di atas arena oktagon.

Alih-alih yakin dan menyambut dengan tangan terbuka, Dana White justru meragukan kesungguhan niat Brock Lesnar untuk melakukan comeback dan menjalani pertarungan lagi.

Di mata pria berkepala plontos itu, Brock Lesnar tak perlu lagi membuktikan diri dan bersusah-susah mencari uang karena dia dinilai sudah tajir melintir.

Baca Juga: Semua Jagoan UFC Ogah Lawan Khamzat Chimaev kecuali Petarung yang Satu Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.