Niat Duel di UFC, Rekan-rekan Khabib Nurmagomedov Malah Bawa-bawa Kompor

By Fiqri Al Awe - Rabu, 7 Oktober 2020 | 09:15 WIB
Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) bersama rekan latihannya, Tagir Ulanbekov (kiri).
https://twitter.com/DanFromOR
Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) bersama rekan latihannya, Tagir Ulanbekov (kiri).

JUARA.NET - Petarung debutan UFC yang juga rekan satu tim Khabib Nurmagomedov, Tagir Ulanbekov, membocorkan polah rekan-rekannya yang sepertinya layak dibilang unik.

Bukan rahasia umum lagi bahwa seri tarung UFC di Fight Island mulai bulan September kemarin adalah tempatnya rekan-rekan Khabib Nurmagomedov mengamuk.

Selain Khabib sendiri, terhitung Zubaira Tukhugov, Abubakar Nurmagomedov, Umar Nurmagomedov, dan Tagir Ulanbekov disebut bakal ikut meramaikan jadwal bertarung.

Bukan hanya bersembunyi di balik nama besar sang juara kelas ringan UFC, pada dasarnya petarung-petarung yang dibawa Khabib ini adalah jagoan-jagoan yang sangar.

Namun, belakangan ini fakta menarik justru terungkap, yang seolah menunjukkan bahwa seorang petarung pada hakikatnya adalah manusia biasa.

Baca Juga: Justin Gaethje: Khabib Nurmagomedov Harus Pensiun di Tangan Saya!

Hal tersebut jelas menggambarkan keadaan yang dialami oleh petarung debutan UFC asal Rusia, Tagir Ulanbekov.

Kurang cocok dengan masakan yang tersedia di Fight Island, Ulanbekov bersama rekannya, Zubaira Tukhugov dan Murad Machaev, memilih untuk memasak sendiri di hotel.

Murad Machaev bahkan datang jauh-jauh dari Rusia ke Abu Dhabi lengkap dengan peralatan memasak, yakni kompor, teflon, dan wajan.

"Murad Machaev membawa kompor, wajan, teflon, karbohidrat, juga bahan makanan," ungkap Ulanbekov dilansir Juara.net dari TASS.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tass.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X