Lusa, Eko Roni Saputra Bawa Panji-panji Indonesia di ONE: Reign of Dynasties

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 7 Oktober 2020 | 14:15 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.
EVOLVE MMA
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Eko Roni Saputra.

JUARA.NET - Petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra, akan ambil bagian dalam hajatan pertama ONE Championship pada bulan ini.

ONE: Reign of Dynasties akan digelar pada Jumat (9/10/2020) di Singapura dengan jagoan Tanah Air, Eko Roni Saputra, bakal membawa panji-panji Indonesia.

Eko Roni Saputra bakal menghadapi rival asal Malaysia, Murugan Silvarajoo, dalam duel di kelas catchweight 63,5 kg.

Eko bakal mencoba meneruskan tren kemenangan setelah terakhir membekuk Khon Sichan di ronde pertama dalam hajatan yang digelar di Jakarta pada 7 Februari 2020 sebelum pandemi COVID-19, ONE Championship: Warrior's Code.

Baca Juga: ONE Championship: A New Breed III - Juara Dunia di Jakarta Bikin Lawan Jadi Anak Kambing Belajar Berjalan

Eko bertekad meraih kemenangan lagi untuk membanggakan Indonesia sekaligus menjaga ambisi meraih gelar juara dunia ONE Championship.

“Menurut saya momentum ini penting untuk terus berjalan dan inilah langkah yang harus saya ambil untuk mendapatkan gelar pada akhirnya,” ujar Eko.

“Saya akan melakukannya selangkah demi selangkah. Jika saya sudah menjadi pesaing peringkat teratas, maka kekalahan mungkin bukan masalah besar karena saya masih akan berada di daftar pesaing top."

"Tetapi, untuk saat ini, yang perlu saya lakukan adalah meningkatkan peringkat saya.”

Laga main event di ONE: Reign of Dynasties sendiri adalah perebutan gelar juara ONE Muay Thai Strawweight Championship antara Sam-A Gaiyanghadao (Thailand) melawan Josh Tonna (Australia).


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.