Manajer Khabib Konfirmasi 3 Jagoan UFC Ngacir Takut Bertemu Khamzat Chimaev

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 8 Oktober 2020 | 13:15 WIB
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.
instagram.com/khamzat_chimaev
Petarung UFC , Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Monster baru UFC, Khamzat Chimaev, mengalami kesulitan mendapatkan lawan untuk jadwal tarung berikutnya.

Sejak melakukan debutnya pada Juli lalu, Khamzat Chimaev menebar teror di UFC dengan meraih kemenangan 3 kali beruntun dalam selang waktu hanya 66 hari.

Bos UFC, Dana White, sangat terkesan pada aksi itu dan langsung memberi Khamzat Chimaev sebuah lompatan besar dalam kariernya.

Chimaev sudah mendapatkan jadwal berlaga dalam sebuah main event alias laga utama 5 ronde di Las Vegas pada akhir tahun ini.

Baca Juga: COVID-19 Bukan Halangan Eko Roni Saputra Bawa Nama Indonesia di ONE: Reign of Dynasties

UFC sekarang sedang mencarikan lawan untuk petarung berjulukan Sang Serigala dengan Demian Maia yang awalnya sudah sempat dipasangkan dengan Chimaev dipinggirkan karena figurnya kurang menjual untuk sebuah main event.

Akan tetapi, mendapatkan lawan baru untuk Chimaev ternyata sulitnya bukan main.

UFC ingin mengontrak petarung top yang masuk daftar peringkat penantang kelas welter atau kelas menengah, tetapi sejumlah nama sudah menolak.

Dua jagoan kelas welter, Stephen Thompson dan Leon Edwards, berkilah Chimaev harus menghadapi beberapa pertarungan lagi sebelum bisa mendapatkan privilese melawan jagoan penghuni peringkat.

Menurut mereka, tidak adil jika Chimaev yang baru 3 kali naik oktagon UFC tiba-tiba sudah bisa menghadapi petarung peringkat atas.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.