Tak Direstui UFC Menghajar Khamzat Chimaev, Alex Oliveira Dapat Musuh Baru

By Fiqri Al Awe - Kamis, 8 Oktober 2020 | 15:15 WIB
Petarung UFC, Alex Oliveira.
INSTAGRAM/ALEXCOWBOYOFICIAL
Petarung UFC, Alex Oliveira.

JUARA.NET - Menjadi petarung yang suka rela menjajal Khamzat Chimaev, Alex Oliveira justru diberi lawan lain oleh UFC.

Menebus duel ketiga dengan kontan kala menghajar Gerald Meerscahert beberapa waktu yang lalu, Khamzat Chimaev memang tengah mencari-cari lawan lainnya.

Petarung elite kelas welter UFC, Stephen Thompson, jadi salah satu target buruan Serigala dari Cechnya.

Sayang, ajakan dari Chimaev justru ditolak Thompson dengan dalih jurang perbedaan ranking di antara mereka yang tidak sepadan.

Menariknya, saat petarung elite sekelas Thompson saja ogah bersua Chimaev, petarung kawakan Alex Oliveira justru menawarkan diri.

Baca Juga: Semua Jagoan UFC Ogah Lawan Khamzat Chimaev kecuali Petarung yang Satu Ini

Dengan gagah berani Oliveira mengaku jika ia akan menerima duel yang tidak diinginkan semua orang dan menghajar Chimaev dengan mudah.

Alih-alih direalisasikan oleh UFC, ajang yang dipimpin Dana White tersebut nampaknya punya jalan lain untuk Si Koboi, Oliveira.

Menepinya, Elizeu Zaleski dos Santos lantaran cedera membuat saat ini calon lawannya, Shavkat Rakhmanov, tidak punya tandingan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.