Petarung UFC Antek Donald Trump Klaim Khabib Nurmagomedov Tak Bernyali Lawan Dirinya

By Fiqri Al Awe - Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:15 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER.COM/UFC
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Petarung UFC yang akrab dengan Donald Trump, Colby Covington, membuat klaim mengejutkan yang menyeret nama Khabib Nurmagomedov.

Sudah selayaknya duel Khabib Nurmagomedov pada UFC 254 melawan Justin Gaethje saat ini tengah menjadi buah bibir penggemar maupun petarung lainnya.

Masing-masing orang tentu punya jagoannya sendiri ketika diminta menyebut nama pemenang duel perebutan gelar juara kelas ringan itu.

Momen menarik justru terjadi ketika pertanyaan serupa datang kepada petarung kelas welter, Colby Covington.

Selain memberikan prediksinya terkait duel yang mentas pada UFC 254 itu, Covington justru menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov tidak akan berani melawannya.

Baca Juga: Manajer Khabib Konfirmasi 3 Jagoan UFC Ngacir Takut Bertemu Khamzat Chimaev

Kepercayaan diri Covington berasal dari Khabib yang dinilai olehnya tidak akan mampu membanting pria dengan berat 170 lbs atau sekitar 77 kg.

"Saya tahu Khabib tidak akan mau naik ke kelas welter dan bertemu dengan pria seperti saya," ungkap Covington dilansir Juara.net dari Middle Easy.

"Karena dia tahu dia tidak akan pernah bisa menjatuhkan saya."

Kembali soal prediksi soal duel Khabib vs Gaethje pada UFC 254, prediksi Covington hanya sampai perihal duel itu bakal berlangsng menarik.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.