Performa Valentino Rossi pada MotoGP 2020 Diragukan Kubu Marc Marquez

By Fiqri Al Awe - Kamis, 8 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi.
MotoGP
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

JUARA.NET - Kepala teknisi Marc Marquez, Santi Hernandez, punya pemikiran yang menarik soal legenda balap motor, Valentino Rossi, pada MotoGP 2020.

Dimulai dari polemik COVID-19 yang menyerang di awal tahun, kesan lain daripada yang lain pada gelaran balap MotoGP musim ini memang langsung melekat.

Terbukti dengan langsung absennya juara dunia MotoGP tahun lalu, Marc Marquez, yang terjatuh pada seri balapan pertama.

Entah benar atau tidak, absennya Marquez memang membuat jalannya balapan MotoGP 2020 jadi lebih sulit diprediksi.

Hal tersebut juga dirasakan oleh mantan pembalap, Dani Pedrosa, yang menilai absennya Marquez menjadi berkah tersendiri yang bisa dimanfaatkan oleh semua pembalap untuk menjadi juara.

Baca Juga: Dani Pedrosa Akui Absennya Marc Marquez adalah Berkah pada MotoGP 2020

Lain Pedrosa lain pula dengan kepala teknisi Marc Marquez, Santi Hernandez.

Ketika dimintai komentar tentang absennya Marquez, Hernandez justru meletakkan fokus pada Valentino Rossi yang ia nilai tidak akan pernah bisa mengambil manfaat dari kondisi tersebut.

Penampilan inkonsisten The Doctor hingga saat ini disebut Hernandez sebagai akar utama ia meragukan kapasitas Rossi pada MotoGP 2020 ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.