Petarung UFC Beberkan Risiko yang Menanti jika Berduel dengan Khamzat Chimaev

By Fiqri Al Awe - Jumat, 9 Oktober 2020 | 19:30 WIB
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.
TWITTER.COM/UFCNEWS
Petarung UFC, Khamzat Chimaev.

JUARA.NET - Petarung kelas welter UFC, Michael Chiesa, menyibak kalimat yang menarik menyangkut nama monster baru, Khamzat Chimaev.

Baru tampil tiga kali di ajang UFC, Khamzat Chimaev dengan cepat langsung mencuri perhatian.

Bukan hanya para penggemar yang dibuat terkesima pada aksi Serigala dari Chechnya, bahkan orang nomor satu ajang ini, Dana White, juga ikut kesengsem.

Usai mengalahkan Gerald Meerschaert dengan gaya beberapa waktu yang lalu, praktis Khamzat Chimaev kini sedang tengah asyik mencari-cari lawan.

Sayangnya, sejumlah jagoan yang ditantang Chimaev secara tegas menolak ajakannya dengan berbagai cara.

Baca Juga: Tak Direstui UFC Menghajar Khamzat Chimaev, Alex Oliveira Dapat Musuh Baru

Ketimbang menyebut para jagoan UFC yang ditantang Chiamev itu takut, petarung kelas welter, Michael Chiesa, justru punya pemikiran yang berbeda.

Bagi Chiesa, para jagoan tersebut dinilai olehnya hanya tidak mau mengambil risiko.

Chiesa menilai jagoan-jagoan tersebut tahu jika efek yang ditimbulkan andai mereka menang atas Chimaev tidak akan sebesar efek yang muncul saat mereka kalah.

"Saya dapat melihat mengapa mereka tidak mau bertarung dengannya. Ini bukan karena mereka takut," ungkap Chiesa dilansir Juara.net dari MMA Junkie.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X