Jagoan Terbaik UFC Akui Pernah Ngumpet di Bawah Cage Hindari Tes Zat Terlarang

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Sabuk juara kelas berat ringan UFC tidak lagi dipegang Jon Jones.
TWITTER @CBSSPORTS
Sabuk juara kelas berat ringan UFC tidak lagi dipegang Jon Jones.

JUARA.NET - Jagoan terbaik UFC, Jon Jones, mengakui dirinya pernah bersembunyi di bawah cage demi menghindari menjalani tes zat terlarang.

Rumor bahwa Jon Jones pernah ngumpet di bawah cage demi menghindari petugas tes yang mengunjungi gym-nya sudah cukup lama beredar.

Mantan rival Jon Jones, Chael Sonnen, menceritakan insiden itu empat tahun lalu tanpa menjelaskan kapan peristiwa itu terjadi.

Berkembang menjadi semacam mitos, Jon Jones akhirnya mengonfirmasi bahwa insiden itu memang benar-benar pernah terjadi.

Baca Juga: Jenius dan Inovatif, Ajaibnya Kuncian Eko Roni Saputra di ONE Championship

Petarung yang sering disebut sebagai GOAT-nya UFC ini mengonfirmasi kejadian itu ketika sedang melanjutkan perang kata-kata dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, di Twitter.

Awalnya, Adesanya menyatakan bahwa dia sendiri pernah tidur di bawah cage pada tahun 2010 karena ingin menghemat bensin supaya tidak perlu bolak-balik ke gym.

Adesanya lantas menyebut Jones ngumpet di bawah cage untuk menghindari petugas USADA (Agensi Anti-Doping Amerika Serikat).

Jon Jones tidak membantah bahwa dia memang bersembunyi, tetapi bukan untuk menghindari petugas USADA.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.