Habisi Musuh Setelah Lama Tak Bergelut, Petarung Cantik UFC Tak Sadar Lawannya Mengerikan

By Fiqri Al Awe - Senin, 12 Oktober 2020 | 21:15 WIB
Petarung UFC, Tracy Cortez.
INSTAGRAM/CORTEZMMA
Petarung UFC, Tracy Cortez.

JUARA.NET - Petarung Tracy Cortez membongkar perasaannya setelah melakoni duel melawan Stephanie Egger pada UFC Fight Island 5 (11/10/2020).

Pada hajatan yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, tersebut, duel Tracy Cortez vs Stephanie Egger menjadi satu-satunya jadwal yang mempertontonkan dua petarung wanita saling beradu skill.

Tracy Cortez, yang unggul pengalaman, berhasil memanfaatkan modal tersebut dengan sangat baik.

Menghadapi Stephanie Egger yang baru melakukan debut di UFC, Cortez dinyatakan menang mutlak dari segi skor setelah bertarung tiga ronde penuh.

Dalam duel kelas bantam itu, Cortez berhasil menghujani total 66 pukulan berbanding 27 pukulan yang dilakukan oleh Egger.

Baca Juga: Impa Kasanganay, Sudut Cerita Lain dari KO Tendangan Wakanda Viral di UFC

Yang menarik, dara cantik yang sudah lama tidak naik oktagon ini mengaku baru sadar lawannya adalah pemegang sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu saat sudah bertarung.

Mengalahkan petarung UFC yang punya teknik kuncian tingkat tinggi memberikan tambahan motivasi untuk Cortez yang tengah meniti karier di kelas bantam.

"Jujur, saya sangat senang dengan kemenangan ini. Pergi ke sana, saya kira dia adalah judoka, tetapi saya tidak tahu dia pemegang sabuk hitam BJJ. Hal itu membuat kepercayaan diri saya semakin meningkat saat tahu dia ternyata tidak bisa mengunci saya," ungkap Cortez dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Semuanya terasa luar biasa. Saya bertarung dengan percaya diri. Saya tipe orang yang sangat keras pada diri sendiri, saya berharap bisa mengakhiri duel lebih cepat sebenarnya. Tetapi, semua yang terjadi terjadilah," imbuh dara cantik kelahiran 10 Desember 1993 ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X