Seperti Khamzat Chimaev, Khabib Nurmagomedov Pernah Songong Tantang 2 Jagoan Sekaligus

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.
TWITTER.COM/UFC
Khabib Nurmagomedov (berdiri) berhasil memenangkan pertarungan melawan Conor McGregor pada ajang UFC 229 di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018.

JUARA.NET - Membandingkan karakter dua jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov dengan Khamzat Chimaev, saat ini adalah ibarat langit dan bumi.

Sementara Khabib Nurmagomedov lebih kalem dan pendiam, Khamzat Chimaev terlihat songong dengan mengumbar tantangan ke mana-mana.

Khabib Nurmagomedov jarang sesumbar jika sedang bicara calon lawan sedangkan Khamzat Chimaev selalu merendahkan orang lain dengan menyebut akan menghancurkan semua orang dan para jagoan UFC yang dia tantang takut menghadapinya.   

Tetapi, jangan salah. Para periode awal berkarier di UFC, ketika dirinya memang sedang berusaha membangun nama di ajang promosi MMA terbaik ini, Khabib Nurmagomedov juga pernah sama songongnya seperti Khamzat Chimaev.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov: Inilah Juara Kelas Ringan UFC Selanjutnya

Khabib dulu juga kerap berkoar ketika mencari lawan, terkadang dengan kata-kata yang merendahkan mereka.

Saat ini Chimaev sesumbar sanggup mengalahkan siapa saja di kelas welter atau menengah UFC.

Sang Serigala bahkan berkoar sanggup bertarung di sebuah akhir pekan dan kembali naik oktagon untuk menghadapi jagoan lain pada akhir pekan berikutnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X