Raja KO Murid Floyd Mayweather Siap Kena COVID-19 demi Fans Tinju

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Gervonta Davis dan Floyd Mayweather Jr.
TWITTER @WORLDBOXINGNEWS
Gervonta Davis dan Floyd Mayweather Jr.

JUARA.NET - Petinju murid Floyd Mayweather, Gervonta Davis, siap terjangkit COVID-19 asal bisa memuaskan fans tinju dengan penampilannya.

Gervonta Davis dijadwalkan naik ring pada 31 Oktober mendatang di San Antonio untuk menghadapi Leo Santa Cruz dalam laga mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBA (Reguler) dan perebutan sabuk juara kelas bulu super WBA (Super).

Jadwal itu berarti Gervonta Davis bakal bertarung di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda sebagian besar negara di dunia.

Akan tetapi, Davis menolak hidup dalam ketakutan di tengah COVID-19 selama dia bisa melakukan apa yang dicintainya.

Baca Juga: Manny Pacquiao Belajar Mencabik-cabik Musuhnya dari Mike Tyson

"Saya bicara hanya untuk diri sendiri sebagai petarung. Saya tidak apa-apa jika terkena COVID-19 demi memuaskan fans," kata Davis seperti dikutip Juara.net dari Yahoo Sports.

"Tidak masalah saya terinfeksi jika mengetahui bahwa saya telah memberikan pertunjukan yang bagus. Paling setelah itu saya akan menjalani karantina selama 14 hari kemudian sehat lagi."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.