Ada Udang di Balik Batu, Inilah Maksud Sebenarnya McGregor Tantang Dustin Poirier

By Fiqri Al Awe - Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Laga UFC 178 (27/9/2014) antara Conor McGregor vs Dustin Poirier.
https://twitter.com/MMALatinAmerica
Laga UFC 178 (27/9/2014) antara Conor McGregor vs Dustin Poirier.

JUARA.NET - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Dustin Poirier, membeberkan maksud sebenarnya dari Conor McGregor menantang dia untuk berduel.

Bukan perkara sulit bagi bintang UFC, Conor McGregor, untuk selalu mendapatkan perhatian dari publik pencinta olahraga tarung.

Pada bulan Juni kemarin memutuskan pensiun, lebih kurang empat bulan setelahnya, kini McGregor sudah berniat bakal turun gunung lagi.

Tidak tanggung-tanggung, ia memplot bakal menyuguhkan dua pertarungan yang berkelas.

Pertama ia akan menghadapi mantan rivalnya di UFC, Dustin Poirier, dan akhirnya bertemu legenda hidup tinju, Manny Pacquiao.

Baca Juga: Lawan Conor McGregor, Sabuk Juara Welter WBA Manny Pacquiao Akan Dicopot

Didesas-desuskan sudah memberikan kata 'oke' perihal duel dengan McGregor, Poirier mengaku tahu maksud sebenarnya sang calon lawan tiba-tiba ngebet mengajukan rematch.

Menurut Poirier, keinginan besar McGregor untuk bertarung dengannya hanya sebuah jalan untuk mempersiapkan duel melawan Manny Pacquiao.

"Kembali ke perkara mengapa ia inginkan pertarungan ini. Itu karena dia mencoba untuk berduel dengan Pacquiao," ungkap Poirier pada Podcast milik Teddy Atlas dilansir Juara.net dari MMA Junkie.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X