Legenda UFC Rela Buang Rp147 Juta Demi Nonton Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Rabu, 14 Oktober 2020 | 21:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Legenda hidup UFC, Daniel Cormier, menceritakan pengalaman konyol yang dilakukannya hanya untuk menonton juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, bertarung.

Duel Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor memang menjadi salah satu duel paling besar dalam sejarah UFC.

Intrik panas yang dibawa oleh Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor mengubah duel ini menjadi salah satu tontonan wajib bagi seluruh lapisan masyarakat.

Apalagi bagi Daniel Cormier, yang merupakan rekan latihan dari Khabib.

Tentu pria yang akrab disapa DC ini tidak bisa membiarkan Khabib bertarung sendiri di oktagon dan berusaha melakukan apa pun hanya untuk menonton duel tersebut secara langsung.

Baca Juga: Petarung UFC Ini Dicap Bodoh oleh Khabib Nurmagomedov, Karena Apa?

Demi menonton duel Khabib pada UFC 229 itu, DC bercerita bahwa ia harus merogoh uang dari kantongnya sebesar 147 juta rupiah.

Jumlah itu menurut DC merupakan angka yang tidak wajar dan cenderung konyol.

"Saya ada di arena, saya membantu untuk menghentikan duel. Tetapi, karena banyak sekali artis dan orang yang menginginkan tiket itu, saya harus membayar 10 ribu dolar AS (147 jutaan rupiah) untuk masuk ke arena," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Saya rela membayar 10 ribu hanya untuk melihat Khabib berduel. Hal itu karena dia adalah sohib saya lantaran saya tidak akan membayar 10 ribu dolar untuk hal lain," imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X