Anda Sopan Saya Segan, Modus Khabib Nurmagomedov Habisi Lawan di UFC

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 15 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Sesi staredown antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjelang UFC 229.
TWITTER
Sesi staredown antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjelang UFC 229.

JUARA.NET - Apa yang akan dilakukan Khabib Nurmagomedov terhadap lawannya di oktagon UFC sudah bisa ditebak dari sesi staredown sehari sebelum pertarungan.

Sehari sebelum berduel, dua petarung biasa dipertemukan dalam ritual staredown setelah timbang badan di mana mereka saling berpose berhadapan dalam jarak dekat.

Sikap lawan Khabib Nurmagomedov dalam sesi staredown ini menentukan nasib mereka di hari-H pertarungan sehari kemudian.

Seperti dikutip Juara.net dari akun Instagram @dag_mma2 yang membuat video parade staredown yang pernah dilakukan Khabib Nurmagomedov di UFC, sang juara kelas ringan UFC punya modus.

Khabib akan bersikap segan saat bertarung jika lawannya sopan dalam sesi staredown.

Baca Juga: Legenda UFC Rela Buang Rp147 Juta Demi Nonton Khabib Nurmagomedov

Segan dalam artian Khabib tidak akan mempermalukan lawan-lawannya itu walaupun pada akhirnya mereka tetap dikalahkan The Eagle.

Kamal Shalorus, Gleison Tibau, Thiago Tavares, Pat Healy, Rafael dos Anjos, Darrell Horcher, Michael Johnson, Edson Barboza, Al Iaquinta, dan Dustin Poirier adalah deretan lawan Khabib yang bersikap sopan dalam sesi staredown.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.