Disebut Tolol di Twitter, Dustin Poirier Juga Siap Tampol Nate Diaz

By Agung Kurniawan - Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:30 WIB
Petarung UFC kelas ringan, Dustin Poirier.
twitter.com/7upsportslive
Petarung UFC kelas ringan, Dustin Poirier.

JUARA.NET - Selain bakal menghadapi Conor McGregor, Dustin Poirier juga menyatakan dirinya siap untuk membungkam mulut besar Nate Diaz usai melontarkan ejekan di Twitter.

Dustin Poirier belum lama ini menjadi perbincangan banyak pihak karena dia akan menjadi lawan bagi Conor McGregor meski nama yang disebut terakhir sempat menyatakan diri pensiun.

Siapa sangka jika kesepakatan yang telah terjalin antara Conor McGregor dan Dustin Poirier untuk menggelar sebuah laga ternyata mampu membuat Nate Diaz panas.

Tak berselang lama setelah Dustin Poirier dan Conor McGregor mengumumkan akan saling baku hantam, Nate Diaz malah melontarkan komentar pedas.

Baca Juga: Gawat! Pembasmi Juara UFC dan Klan Nurmagomedov Dibajak Ajang Tetangga

Melalui media sosial Twitter pribadi miliknya, Nate Diaz tak segan menyebut Dustin Poirier tolol dan tak layak menerima tawaran dari Conor McGregor.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.