Bogem Mentah Mike Tyson Bisa Bikin Roy Jones Jr Mati Bahagia

By Fiqri Al Awe - Kamis, 15 Oktober 2020 | 21:30 WIB
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986.
TWITTER.COM/888SPORTS
Mike Tyson (kanan) mengalahkan Marvis Frazier dalam pertandingan tinju kelas berat di Civic Center, New York, Amerika Serikat, 26 Juli 1986.

JUARA.NET - Calon lawan Mike Tyson dalam duel ekshibisi yang juga legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr., mengaku bisa mati bahagia karena tinju maut Si Leher Beton.

Salah satu duel tinju yang tidak boleh terlewat pada tahun 2020 adalah duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Meski hanya berstatus ekshibisi, duel ini sepertinya bakal menyajikan salah satu aksi paling brutal dalam sejarah.

Pasalnya, seperti yang diketahui, Mike Tyson merupakan legenda tinju beringas yang siap menerkam musuhnya kapan saja meski sekarang sudah berumur lebih dari setengah abad.

Di sisi lain, lawan Mike Tyson Roy Jones Jr., juga bukan petinju ecek-ecek yang bahkan juga sudah berjanji bakal bertarung dengan sungguh-sungguh meski tak kalah renta.

Baca Juga: Minta Ditandai Mike Tyson, Petinju Ini Ngotot Gantikan Roy Jones Jr

Sebagai seorang mantan atlet tinju, Jones sendiri mengerti bahwa niat Mike Tyson dalam menganggap duel ini serius bukan hanya isapan jempol semata.

Hal mengerikan seperti tewas di bawah bogem mentah di Leher Beton bahkan sudah ada dalam pikiran Jones saat ini.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X