Tidak Muluk-muluk, Jagoan Ranking 2 Cuma Ingin Menang pada UFC Fight Island 6

By Fiqri Al Awe - Jumat, 16 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Petarung UFC, Brian Ortega.
instagram.com/briantcity
Petarung UFC, Brian Ortega.

JUARA.NET - Jagoan kelas bulu, Brian Ortega memberikan prediksinya jelang pertemuan dengan Zombi Korea alias Chan Sung Jung pada main event UFC Fight Island 6, Minggu (18/10/2020) WIB.

Butuh setidaknya dua tahun bagi Brian Ortega untuk kembali masuk jadwal tarung UFC.

Petarung berjulukan T-City ini terakhir kali naik oktagon dua tahun lalu, yang praktis membuatnya bak menghilang karena diterpa badai cedera.

Kini saat semuanya telah lebih baik, nama petarung sangar lainnya, Zombi Korea atau Chan Sung Jung, digadang-gadang jadi jalan Brian Ortega untuk kembali melakoni duel perebutan gelar di kelas bulu UFC.

Baca Juga: Jelang UFC Fight Island 6 - Brian Ortega Lebih Zombi dari Zombi Korea

Pada hari Rabu (14/10/2020), Ortega yang saat ini menempati ranking ke-2 dalam daftar penantang kelas bulu menyampaikan prediksinya untuk pertarungan melawan Zombi Korea.

Nampaknya bagi Ortega saat ini kemenangan adalah hal terpenting yang harus ia kejar.

Entah itu nanti akan berwujud KO cepat atau kuncian cepat, hasil menang adalah tujuan utama Ortega pada UFC Fight Island 6 ini.

"Saya akan mengambil apa yang saya bisa ambil. Jika saja dapat KO cepat atau kuncian cepat, pada akhirnya hanya kata menang yang ada dalam pertarungan," ungkapnya dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Tentu saja ada yang boleh bilang saya emosional, jadi ini seperti pergi ke medan perang. Saya mungkin menjengkelkan rekan-rekan saya di tim, tetapi terserah," imbuh Ortega.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X