ONE Championship Gelar 4 Duel Perebutan Sabuk Juara pada 30 Oktober

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:45 WIB
Poster ONE Championship: Inside the Matrix.
ONE CHAMPIONSHIP
Poster ONE Championship: Inside the Matrix.

JUARA.NET - ONE Championship: Inside the Matrix akan digelar pada 30 Oktober mendatang di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Hajatan ONE Championship pada akhir bulan ini tersebut bakal menyajikan duel-duel seru dengan empat di antaranya adalah pertarungan perebutan sabuk juara.

Empat pertarungan perebutan sabuk di ONE Championship: Inside the Matrix itu dimulai dengan Xiong Jingnan (China), juara ONE Women's Strawweight Championship, yang akan mencoba mempertahankan gelar juara melawan penantangnya, Tiffany Leo (Singapura).

Xong merebut sabuk juara itu pada hajatan ONE: Kings of Courage yang berlangsung di Jakarta pada 20 Januari 2018 dan sebelumnya sudah tiga kali sukses mempertahankan gelar.

Baca Juga: Hasil Lengkap ONE: Reign of Dynasties II - Hanya 1 KO, Kakak-Beradik China Kalah

Pada pertarungan lain, juara ONE Featherweight Championship yang sudah berkuasa selama 1.152 hari sejak merebut sabuk pada 2017, Martin Nguyen (Australia) berhadapan dengan Thanh Le (Amerika Serikat).

Sementara itu, Christian Lee (Singapura) bakal mencoba mempertahankan sabuk juara ONE Lightweight Championship yang direbutnya pada 17 Mei tahun lalu dengan menghadapi Iuri Lapicus (Moldova).



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X