Nyolong Ilmu dari Juara UFC Saja Tak Cukup untuk Habisi Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Selasa, 20 Oktober 2020 | 22:00 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER.COM/ER_FAAN
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Javier Mendez, pria yang memoles Khabib Nurmagomedov menyibak ungkapan menarik seputar duel anak didiknya melawan Justin Gaethje pada UFC 254.

Bakal menghadapi Khabib Nurmagomedov di UFC 254, banyak hal yang memang dilakukan oleh Justin Gaethje.

Mulai dari latihan keras yang membuat tubuhnya bermandikan keringat hingga membayar petarung lain hanya untuk menghajarnya, semua telah dilakukan Gaethje.

Sebelumnya, Gaethje bahkan sempat kedapatan menimba ilmu dari salah satu juara UFC lainnya, Kamaru Usman.

Dalam video yang diunggah oleh Gaethje, terlihat ia dan Usman saling bertukar bantingan dalam sebuah sesi latihan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Conor McGregor Membedah Momen Khabib Nurmagomedov Terselamatkan di UFC 229

Menariknya, usaha Gaethje belajar dari Usman tersebut dinilai pelatih Khabib, Javier Mendes, adalah hal yang masih kurang jika ingin mengalahkan anak didiknya.

Akan tetapi, di sisi lain, Mendez juga menilai segala persiapan yang dilakukan Gaethje jelang UFC 254 adalah hal yang bagus.

"Saya tahu dia berlatih dengan juara kelas welter, jadi sudah pasti dia punya rekan latihan yang luar biasa, tetapi semuanya berbeda jika menghadapi Khabib," ungkap Mendez jemawa dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Ini jelas berbeda. Mari kita lihat apa yang akan terjadi, tetapi dia melakukan persiapan dengan baik. Dia berlatih dengan sang juara dan juara tersebut sangat luar biasa," imbuhnya.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X