Berpeluang Redupkan Conor McGregor, Ada yang Halangi Jalan Petarung UFC Ini

By Fiqri Al Awe - Rabu, 21 Oktober 2020 | 15:45 WIB
Petarung UFC dari kelas bulu, Zabit Magomedsharipov.
INSTAGRAM/ZABIT_MAGOMEDSHARIPOV
Petarung UFC dari kelas bulu, Zabit Magomedsharipov.

JUARA.NET - Petarung asal Rusia, Zabit Magomedsharipov, diklaim mampu meredupkan sinar bintang UFC, Conor McGregor, namun terhalang dinding besar.

Memegang rekor enam pertarungan nirtewas di UFC, nama Zabit Magomedsharipov tentu tidak boleh dilupakan dari jajaran petarung elite kelas bulu.

Menang bukan hanya sembarang menang, Zabit Magomedsharipov bahkan terhitung mampu mengalahkan petarung sekelas Calvin Kattar.

Sebuah kemenangan yang membuat Magomedsharipov saat ini masuk dalam daftar penantang terbaik yang punya peluang besar menggusur Alexander Volaknovski.

Seluruh torehan tersebut bahkan membuat petarung UFC yang berjulukan ZaBeast ini kerap disandingkan dengan sosok Conor McGregor.

Baca Juga: Banyak Diremehkan, Zabit Magomedsharipov Diklaim Bakal Enteng Gondol Juara UFC

Jadi pelatih utama yang menangani Magomedsharipov, Mansur Uchakaev tentu mengerti betul performa anak didiknya itu.

Uchakaev sendiri yang juga membuat klaim bahwa Magomedsharipov dapat meredupkan bintang McGregor sebagai bintang UFC yang baru.

"Zabit sangat berbakat, dia punya hasrat, sama seperti sebelumnya. Dia mungkin akan menjadi bintang besar, seperti Conor McGregor," ungkap Uchakaev dilansir Juara.net dari TASS.

Meski demikian, Uchakaev tidak menampik jika saat ini ada dinding tebal yang menghalangi kemungkinan tersebut, bahkan dapat mengakhiri karier Magomedsharipov.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tass.ru

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X