Belum Disentuh Jari Conor McGregor, Dustin Poirier Sudah Kalah Duluan

By Fiqri Al Awe - Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:30 WIB
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020).
TWITTER @MMAINTHENEWS
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020).

JUARA.NET - Dedengkot kelas ringan UFC, Al Iaquinta, punya pemikiran yang mengejutkan soal duel Dustin Poirier melawan Conor McGregor.

Baru saja memutuskan pensiun dari pertarungan pada tengah tahun ini, Conor McGregor langsung memberikan gebrakan baru.

Mulai dari duel melawan legenda tinju, Manny Pacquiao, hingga pertarungan melawan jagoan UFC, Dustin Poirier, disediakan Conor McGregor untuk menghibur penggemarnya.

Yang paling menarik perhatian jelas keputusan McGregor untuk berduel dengan Poirier.

Banyak orang yang tentunya bertanya-tanya alasan Poirier menerima pinangan tersebut dan rela mencederai janjinya dengan Tony Ferguson, yang sebelumnya telah lebih dulu digembar-gemborkan.

Baca Juga: Bos UFC Sebut Conor McGregor vs Dustin Poirier Tinggal Tanda Tangan

Ketimbang membahas alasan Poirier menerima pinangan McGregor tersebut, dedengkot kelas ringan UFC, Al Iaquinta, justru merundung petarung berjulukan The Diamond itu habis-habisan.

Iaquinta menyoroti sinis tingkah baik hati yang muncul dari Poirier yang ia nilai justru seperti tingkah baik antara bintang dengan penggemarnya.

Dari hal tersebut, kemudian Iaquinta dengan percaya diri menyebut bahwa Poirier telah kalah sebelum bertarung dengan McGregor.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X