Ajangnya Kesusahan tetapi Haus Berduel, Saudara Kamaru Usman Tarung untuk Ajang Lainnya

By Fiqri Al Awe - Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:30 WIB
Mohammed Usman, petarung MMA yang juga saudara dari juara UFC, Kamaru Usman.
INSTAGRAM/UMOHAMMED97
Mohammed Usman, petarung MMA yang juga saudara dari juara UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Mohammed Usman, saudara dari juara kelas welter UFC saat ini, Kamaru Usman, mengaku kantongi izin dari ajang yang menaunginya, PFL, untuk tampil di ajang MMA lain.

Besar dari ajang Titan FC, Mohammed Usman nampaknya masih akan bertarung di sana meski sudah resmi jadi milik PFL (Professional Fighters League).

Keputusan tersebut diambil Mohammed Usman setelah pihak PFL mengaku baru akan memulai kembali event mereka pada April 2021 akibat dari pandemi COVID-19.

"Saya memang sudah secara resmi menjadi petarung PFL, tetapi dengan situasi seperti sekarang, mereka memperbolehkan saya kembali bertarung di Titan FC," ungkap Usman dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

Masih dalam kondisi terbaiknya, membuat Usman dirinya tidak boleh beristirahat terlalu lama.

Baca Juga: Kamaru Usman Batal Naik Oktagon pada UFC 256, Apa Penyebabnya?

Usman tetap dilepas sementara oleh PFL dengan satu syarat, yakni tidak boleh bertarung untuk ajang yang punya level lebih tinggi seperti UFC.

"Saya ingin versi terbaik saya berada di dalam oktagon. Anda tahu, banyak yang menilai keputusan saya ini adalah hal yang buruk. Tetapi, kadang-kadang ini seperti simpel saja: saya tentu ingin bertarung," ungkapnya.

"Saya hanya tidak boleh bertarung di organisasi yang punya level lebih tinggi, namanya, tentu Anda semua tahu," sambungnya.

Atas kesediaan PFL tersebut, Usman mengaku sangat berterima kasih kepada ajang yang menaunginya itu



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X