Jelang UFC 254, Oscar De La Hoya dan Bos UFC Sudah Gencatan Senjata?

By Agung Kurniawan - Jumat, 23 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.
TWITTER.COM/FORBESSPORTS
Legenda tinju asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya.

JUARA.NET - Mantan petinju Amerika Serikat, yakni Oscar De La Hoya, mengaku sudah memaafkan perbuatan yang dilakukan oleh bos UFC, Dana White, terhadap dirinya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Oscar De La Hoya dan Dana White selalu bersitegang, di mana keduanya tak jarang saling melontarkan ejekan dalam berbagai kesempatan.

Namun, menjelang bergulirnya event UFC 254, Oscar De La Hoya dan Dana White tampaknya sudah melakukan gencatan senjata untuk mengakhiri ketegangan yang sudah lama terjadi.

Hal tersebut bermula saat Oscar De La Hoya belum lama ini menyebut bahwa dirinya telah memaafkan segala kesalahan yang dibuat oleh Dana White melalui ucapannya.

Baca Juga: Belum Disentuh Jari Conor McGregor, Dustin Poirier Sudah Kalah Duluan

"Apa yang akan saya katakan tentang Dana White? Saya memaafkannya untuk apa pun yang dia katakan," kata Oscar De La Hoya, dilansir JUARA.net dari Boxing Scene.

Bagi bos Golden Boy Promotions tersebut, ejekan keluar dari mulut Dana White karena dia sedang mendapatkan masalah yang membuat hidupnya merasa tertekan.

Sambil menyebut dirinya adalah seorang pemaaf, Oscar De La Hoya juga memaklumi sikap yang selama ini ditunjukkan oleh Dana White.

"Dia mungkin sedang mempunyai masalah atau persoalan dalam hidupnya, dia juga mungkin sedang tertekan," ucap mantan juara tinju enam divisi itu.

Baca Juga: Pesan Sangar Tony Ferguson untuk Si Penakut Khabib Nurmagomedov



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X