Merasa Seperti Tidak Dihargai oleh UFC, Tony Ferguson Beri Ultimatum

By Fiqri Al Awe - Jumat, 23 Oktober 2020 | 19:30 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.
TWITTER/BTSPORTUFC
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Tony Ferguson.

JUARA.NET - Saat petarung lainnya tengah bersiap berduel satu sama lain, jagoan elite kelas ringan, Tony Ferguson, nampaknya punya masalah sendiri dengan UFC.

Sebelumnya, Tony Ferguson sebenarnya sudah dicanangkan bakal tampil berbarengan dengan duel Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje.

Namun, nasib apes justru merundung Tony Ferguson setelah pihak calon lawannya, Dustin Poirier, menolak duel tersebut lantaran masalah bayaran.

Kesialan Ferguson tidak berhenti sampai di situ saja, petarung UFC berjulukan El Cucuy ini selanjutnya malah ditinggal oleh Poirier yang memutuskan untuk berduel dengan Conor McGregor.

Kondisi itu membuat satu-satunya langkah yang bisa dijajaki Ferguson adalah hanya bertemu dengan anak bau kencur dari Bellator, Michael Chandler.

Baca Juga: Belum Disentuh Jari Conor McGregor, Dustin Poirier Sudah Kalah Duluan

Kurang rida jika harus bertarung dengan Chandler, Ferguson tidak menampik ada hal lain yang kini mengganggu batinnya.

Hal tersebut tidak lain tidak bukan adalah perasaan seperti tidak dihargai oleh UFC yang kental kaitannya dengan masalah bayaran.

Curhat tentang perasaannya tersebut, Ferguson kemudian memberikan pesan kepada ajang MMA yang menaunginya itu.

Ferguson berharap untuk lebih dihargai, apalagi dia adalah petarung yang sudah setia dengan ajang ini dari jaman baheula.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X