DEAL! Khamzat Chimaev Dapat Lawan Top UFC untuk Duel Tanggal 19 Desember

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Khamzat Chimaev, menang dua kali dalam pertarungan UFC di Fight Island.
MMA JUNKIE
Khamzat Chimaev, menang dua kali dalam pertarungan UFC di Fight Island.

JUARA.NET - Monster baru UFC, Khamzat Chimaev, bisa berhenti merecoki petarung lain di media sosial setelah bos besar Dana White mengonfirmasi dia sudah memiliki lawan untuk pertarungan main event yang dijadwalkan untuknya.

Baru datang pada Juli lalu, Khamzat Chimaev mengobrak-abrik UFC dengan meraih 3 kemenangan mudah secara beruntun hanya dalam selang 66 hari.

Khamzat Chimaev kemudian sesumbar menantang hampir semua petarung top di kelas welter dan menengah UFC.

UFC sendiri kemudian memberikan perlakuan spesial dengan langsung menyediakan jadwal berlaga di main event 5 ronde sebelum tahun 2020 berakhir kepada Chimaev.

Baca Juga: Dihapus dari Daftar Ranking UFC, Petarung Ini Ngemis Minta Digebuk Khamzat Chimaev

Namun, UFC sempat mengalami kesulitan mendapatkan lawan karena para petarung top merasa Chimaev seharusnya berlaga lebih banyak lagi sebelum mendapatkan kesempatan bertemu jagoan di top 15 atau top 10.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.