UFC 254 - Sejarah Bilang Justin Gaethje Bakal Kalahkan Khabib Nurmagomedov

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Poster pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
TWITTER.COM/UFC
Poster pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

JUARA.NET - Sebuah catatan sejarah menempatkan Justin Gaethje dalam posisi yang bagus untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov di UFC 254.

Duel perebutan sabuk juara kelas ringan antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan menjadi main event UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Khabib Nurmagomedov berstatus juara kelas ringan sedangkan Justin Gaethje adalah juara kelas ringan interim sehingga laga mereka merupakan duel unifikasi gelar.

Duel Khabib vs Gaethje bakal menjadi laga unifikasi gelar ke-11 dalam sejarah UFC.

Yang menarik, para pemegang sabuk interim justru lebih sering mengalahkan juara tulen dalam 10 duel unifikasi sebelum UFC 254.

Baca Juga: Pandu Duel Khabib Nurmagomedov, Komentator UFC 254 Alami Tekanan Batin

Ada 6 kejadian di mana pemegang sabuk juara interim mampu mengalahkan sang kampiun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.