Kepedean, Anak Bau Kencur UFC Usulkan Diri Sendiri Ikut Turnamen untuk Sabuk Khabib

By Dwi Widijatmiko - Senin, 26 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.
MMA FIGHTING
Petarung MMA yang baru direkrut UFC, Michael Chandler.

JUARA.NET - Anak bau kencur UFC, Michael Chandler, mengusulkan diadakan turnamen antara 4 petarung untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan peninggalan Khabib Nurmagomedov.

Sabuk juara kelas ringan UFC bakal segera lowong setelah Khabib Nurmagomedov mengumumkan pensiun usai menang atas Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB di Yas Island.

Petarung yang baru direkrut UFC dari Bellator, Michael Chandler, juga hadir di Yas Island sebagai cadangan Khabib Nurmagomedov atau Justin Gaethje di UFC 254.

Pada akhirnya, kehadiran Michael Chandler tidak dibutuhkan.

Si anak bau kencur UFC itu hanya jadi semacam model fitnes ketika memeragakan ototnya pada sesi timbang badan sebelum hari pertarungan UFC 254.

Baca Juga: Andai Luput Mencekik Justin Gaethje pada UFC 254, Khabib Pensiun dengan Noda?

Kendati demikian, Michael Chandler punya nyali untuk memberikan usulan bagaimana cara menentukan pemegang sabuk juara kelas ringan berikutnya setelah Khabib pensiun.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X