ONE Championship: Inside the Matrix Gelar 4 Title Fight, Bagaimana Cara Menontonnya?

By Dwi Widijatmiko - Senin, 26 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Poster ONE Championship: Inside the Matrix.
ONE CHAMPIONSHIP
Poster ONE Championship: Inside the Matrix.

JUARA.NET - ONE Championship akan kembali ke Singapura untuk menggelar event terbesar pada Jumat (30/10/2020) dengan tajuk ONE Championship: Inside the Matrix.

Tidak tanggung-tanggung, 4 title fight atau duel perebutan sabuk juara akan digelar dari total 6 pertarungan di ONE Championship: Inside the Matrix.

Pada pertandingan utama, juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight, Aung La Nsang, dari Myanmar akan berusaha mempertahankan gelar miliknya melawan penantang teratas Reinier de Ridder dari Belanda.

Baca Juga: ONE Championship Gelar 4 Duel Perebutan Sabuk Juara pada 30 Oktober

Dalam laga pendukung duel utama ONE Championship: Inside the Matrix, juara dunia ONE Lightweight, Christian Lee dari Singapura, juga akan mencoba mempertahankan gelar melawan Iuri Lapicus dari Moldova.

ONE Championship: Inside the Matrix juga akan menampilkan laga yang telah lama ditunggu antara juara dunia ONE Featherweight, Martin Nguyen dari Vietnam-Australia, melawan penantang peringkat ketiga, Thanh Le dari Vietnam-Amerika Serikat.


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.