Menangi UFC 254 dengan Pukulan Ganas, Jagoan Dagestan Tantang Para Veteran

By Fiqri Al Awe - Senin, 26 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Petarung UFC, Magomed Ankalaev.
TWITTER @SOLO_MMA
Petarung UFC, Magomed Ankalaev.

JUARA.NET - Petarung asal Rusia, Magomed Ankalaev, nampaknya sudah punya daftar calon lawan yang perlu ia habisi setelah pertarungan sangarnya di UFC 254.

Membuka keran pertarungan utama yang mentas di UFC 254 kemarin, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB, Magomed Ankalaev yang turun di kelas berat ringan berhadapan dengan Ion Cuteleba.

Luar biasanya, Magomed Ankalaev secara menakjubkan mampu menyudahi perlawanan Cuteleba dalam satu ronde saja.

Tempat pada menit ke-4 lebih 19 detik, set-up yang manis dari Ankalaev berbuah serangan ground and pound yang ganas menghujani Cuteleba.

Kondisi itu akhirnya membuat pengadil menyudahi pertarungan dua dedengkot UFC tersebut dan memperpanjang rekor kemenangan Ankalaev di angka 14-1.

Baca Juga: Hasil UFC 254 - Duel Ulang, Rekan Senegara Khabib Menang KO Lebih Telak

Mengantongi lima kemenangan beruntun sejauh ini, Ankalaev dengan percaya diri menyibak petarung yang masuk radar perburuan selanjutnya.

Menariknya, petarung yang berasal dari Dagestan ini memilih dua nama petarung veteran di kelas berat ringan, Anthony Smith dan Maoricio Rua.

Di sisi lain, Ankalaev juga tidak akan menolak jika petarung top 5 kelas berat ringan UFC lainnya mengajak untuk berduel.

"Sebenarnya ada banyak sekali petarung yang ingin saya lawan," ungkap Ankalaev dilansir Juara.net dari Essentially Sports.


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.