Membedah Keindahan Gaya Bertarung Khabib Nurmagomedov pada UFC 254

By Fiqri Al Awe - Senin, 26 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje dengan kuncian triangle choke di UFC 254, Minggu (25/10/2020) WIB.
FIGHTMAG
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje dengan kuncian triangle choke di UFC 254, Minggu (25/10/2020) WIB.

JUARA.NET - Legenda tarung campur, Georges St-Pierre atau GSP, memberikan pandangannya tentang keindahan gaya bertarung Khabib Nurmagomedov pada UFC 254.

Pada ajang tarung UFC 254 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Khabib Nurmagomedov secara luar biasa berhasil menjinakkan keliaran Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov yang nampak mencoba meladeni pertarungan standing ala Gaethje pada awal ronde pertama, langsung melakukan perubahan besar menjelang akhir ronde pertama dan puncaknya di ronde kedua.

Walhasil, lewat teknik bantingan yang cermat diikuti oleh penguasaan posisi yang baik, celah pertahanan Gaethje pun terbuka juga.

Dengan teknik kuncian triangle choke-nya, Khabib pada akhirnya berhasil mempertahankan sabuk gelar juara UFC melingkar di pinggangnya.

Baca Juga: Jon Jones Konfirmasi Tidak Rela Status Petarung Nomor 1 UFC Diambil Khabib

Melihat pertarungan yang dipertontonkan Khabib kemarin, tentu legenda UFC, George St-Pierre, tidak punya kata lain selain takjub.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X