Khabib dan McGregor Minggir! Sekarang Anak Bau Kencur UFC Punya Musuh Impian Baru

By Fiqri Al Awe - Selasa, 27 Oktober 2020 | 20:45 WIB
Dua petarung UFC yang terlibat rivalitas legendaris, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) pada tahun 2014 silam.
TWITTER.COM/TEAMKHABIB
Dua petarung UFC yang terlibat rivalitas legendaris, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor (kanan) pada tahun 2014 silam.

JUARA.NET - Rekrutan anyaran UFC, Michael Chandler, menunjuk petarung yang paling menarik perhatiannya dan orang itu ternyata bukan Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor.

Minggu kemarin, kelas ringan UFC baru saja menjalankan duel unifikasinya.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar setelah melakukan triangle choke mematikan kepada juara interim, Justin Gaethje.

Menyusul kemenangan tersebut, Khabib Nurmagomedov akhirnya memutuskan untuk meninggalkan glove-nya di oktagon dan terbang bebas menuruti permintaan sang ibunda.

Menyingkirnya Khabib tentu langsung menimbulkan pergolakan di kelas ringan UFC, terutama bagi petarung baru seperti Michael Chandler.

Baca Juga: Usai Mengamuk di UFC 254, Khabib Nurmagomedov Langsung Kalap

Setelah Khabib memutuskan untuk pensiun, sebuah pemikiran baru kini terlintas dalam benak Chandler.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.