Khabib Yakin Saudara Seperguruan Jadi Juara UFC pada September-Oktober 2021

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:16 WIB
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Islam Makhachev.
TWITTER
Dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Sabuk juara kelas ringan UFC tidak akan lama-lama menjadi milik petarung di luar Dinasti Nurmagomedov setelah Khabib pensiun.

Khabib Nurmagomedov pensiun setelah sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

Karena Khabib pensiun, teorinya sabuk juara kelas ringan akan diperebutkan orang lain, di mana Gaethje, Conor McGregor, Dustin Poirier, dan Tony Ferguson menjadi beberapa nama kandidat juara berikutnya.

Akan tetapi, menurut Khabib, sabuk juara itu akan segera kembali ke pangkuan Dinasti Nurmagomedov dalam waktu maksimal satu tahun.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ayah Sudah Sebut 5 Nama Penerus Khabib Nurmagomedov

Khabib meyakini saudara seperguruannya, Islam Makhachev, bakal membawa pulang sabuk tersebut ke Dagestan pada September atau Oktober tahun depan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X