Dulu Nilai Transfer Khabib Nurmagomedov ke UFC Cuma 200 Rupiah

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 30 Oktober 2020 | 09:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Presiden UFC, Dana White.
TWITTER.COM/UFC249LIVESTREM
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Khabib Nurmagomedov sudah pensiun dari arena MMA sebagai salah satu tambang uang terbaik yang pernah dimiliki UFC.

Pertarungan-pertarungan Khabib Nurmagomedov di UFC mendatangkan banyak uang untuk organisasi promosi MMA terbaik di dunia itu.

Contohnya laga Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di UFC 229 pada dua tahun silam.

Duel dengan penuh aroma kebencian antara kedua petarung itu menghasilkan 17,2 juta dolar AS (255 miliar rupiah) dari kehadiran penonton di arena pertandingan saja, belum menghitung pemasukan dari pay-per-view.

Evolusi Khabib menjadi tambang uang UFC dalam waktu hanya 8 tahun boleh jadi tak terbayangkan apabila mengingat nilai transfernya ke UFC dulu bahkan tidak sampai 200 rupiah!

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dituding Cuma Berani Lawan Para Kurcaci

Sebetulnya angka itu bukan nilai transfer sungguhan, tetapi biaya yang harus dibayar Khabib untuk pindah ke UFC pada 2012.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X