Khabib Sudah Jadi Pelatih Galak, Ngamuk-ngamuk Marahi Petarung Malas

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 09:30 WIB
Khabib Nurmagomedov didampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, di UFC 242.
MMA FIGHTING
Khabib Nurmagomedov didampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, di UFC 242.

JUARA.NET - Tanda-tanda Khabib Nurmagomedov bakal menjadi pelatih MMA yang keras seperti ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, sudah terlihat.

Setelah pensiun dari UFC dan MMA, Khabib Nurmagomedov diperkirakan bakal melanjutkan karier sebagai pelatih seperti mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Dulu Khabib Nurmagomedov digembleng dengan sangat keras oleh Abdulmanap Nurmagomedov sehingga membentuknya menjadi juara kelas ringan UFC yang punya catatan tak pernah terkalahkan sampai pensiun pada akhir pekan lalu.

Sekarang Khabib sudah memperlihatkan tanda-tanda bahwa dia juga akan menjadi seorang pelatih yang keras pada anak didiknya seperti Abdulmanap.

Beredar sebuah video Khabib mengajak bicara para petarung di gym-nya di Dagestan pada pertengahan tahun ini, sebelum dia tampil di UFC 254.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bakal Ikuti Jejak Nyeleweng Conor McGregor?

Awalnya Khabib berbicara dengan semua orang, tetapi kemudian The Eagle menyasar salah satu petarung yang kelihatannya dia lihat memiliki bakat tetapi malas berlatih.

Petarung muda ini pun habis diomeli Khabib, yang menggunakan kata-kata cukup keras.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.