Kuping Mike Tyson Panas, Laga Kontra Roy Jones Jr Dituding Cuma Gimik

By Agung Kurniawan - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 21:30 WIB
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.
TWITTER.COM/MIKETYSON
Poster pertarungan Roy Jones Jr (kiri) dan Mike Tyson (kanan) yang akan berhadapan pada 12 September mendatang.

JUARA.NET - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, sama sekali tidak habis pikir mengenai tudingan laga ekshibisinya melawan Roy Jones Jr., yang dianggap hanya gimik belaka.

Jika tidak ada aral melintang, Mike Tyson dijadwalkan menjalani laga comeback melawan mantan juara tinju kelas berat ringan, yakni Roy Jones Jr., pada 28 November 2020.

Banyak pihak yang akan menantikan laga tersebut karena momen ini akan menjadi kesempatan emas bagi Mike Tyson untuk membuktikan kapasitas dirinya sekali lagi.

Sebelumnya, Mike Tyson mendapatkan sorotan karena akan kembali berlaga di ring tinju setelah dirinya memutuskan pensiun 15 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2005.

Baca Juga: Menjelang Undur Diri, Ini Rekor-rekor yang Dibuat Anderson Silva di UFC

Suara-suara sumbang kian santer terdengar setelah ada yang menyebut bahwa laga Si Leher Beton kontra Roy Jones Jr. merupakan pertandingan palsu atau hanya gimik belaka.

Mendengar hal tersebut, telinga Mike Tyson pun panas dan dalam sebuah kesempatan, dia menunjukkan rasa herannya serta dengan tegas membantah hal itu.

"Dengar, saya tidak mengerti apa yang sedang Anda bicarakan ini," ucap Mike Tyson, dilansir JUARA.net dari laman BJPENN.

"Apa yang Anda maksud duel ini bukan pertarungan sungguhan? Anda sudah mendapatkan Mike Tyson dan Roy Jones," kata pria berusia 54 tahun itu lagi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X