Si Mungil Menang Lagi di Kelas Berat, Oleksandr Usyk Taklukkan Derek Chisora

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 1 November 2020 | 07:44 WIB
Duel Oleksandr Usyk kontra Derek Chisora, Minggu (1/11/2020) pagi WIB di London.
TWITTER @SKYSPORTSBOXING
Duel Oleksandr Usyk kontra Derek Chisora, Minggu (1/11/2020) pagi WIB di London.

JUARA.NET - Calon penantang Anthony Joshua, Oleksandr Usyk, membuktikan "tubuh kecilnya" bukan halangan untuk menghajar lawan-lawan di tinju kelas berat.

Oleksandr Usyk menang atas Derek Chisora dalam duel perebutan sabuk juara kelas berat WBO Interkontinental, Minggu (1/11/2020) pagi WIB di The SSE Arena, London.

Oleksandr Usyk dinyatakan menang angka mutlak 117-112, 115-113, 115-113 atas Derek Chisora setelah melalui pertarungan selama 12 ronde.

Sebelum pertarungan, "tubuh mungil" Usyk dikhawatirkan bakal membuat dia mengalami kesulitan dalam duel kelas berat keduanya ini.

Baca Juga: Berat Badan Minim, Calon Lawan Anthony Joshua Beraksi

Chisora adalah lawan yang lebih bagus dari Chazz Witherspoon, yang ditaklukkan Usyk pada tahun lalu dalam laga debutnya di kelas berat setelah merajai kelas penjelajah.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.