Takut Cedera, Floyd Mayweather Cuma Mau Diadu dengan Petarung MMA

By Fiqri Al Awe - Senin, 2 November 2020 | 18:45 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

JUARA.NET - Legenda tinju, Floyd Mayweather, mengemukakan pernyataan yang mengejutkan soal kelanjutan kariernya.

Terkenal sebagai raja KO yang mengoleksi rekor 50 kemenangan tanpa satu kali pun kalah, Floyd Mayweather memang layak disebut sebagai legenda hidup.

Floyd Mayweather bahkan tercatat sebagai salah satu petinju yang berhasil mengalahkan legenda tinju lainnya, Manny Pacquiao.

Pada akhirnya, perjalanan indah Mayweather ditutup pada duel melawan bintang UFC, Conor McGregor, pada 2017 silam.

Sebuah pertarungan yang membuat Mayweather kini lebih tertarik berduel dengan petarung MMA ketimbang melawan sesama petinju.

Baca Juga: Murid Terbaik Floyd Mayweather Bukan Kaleng-kaleng, Pertajam Rekor Jadi 24-0

Pernyataan tersebut keluar dari Mayweather saat menjelaskan tentang karier yang tengah ia jalani saat ini.

Alasannya cukup bijaksana, Mayweather merasa duel melawan petinju akan berdampak banyak pada kesehatannya yang mulai renta.

Hal itu rupanya dinilai Mayweather jauh lebih berharga ketimbang uang.

"Untuk saat ini saya hanya melakukan ekshibisi. Saya 100 persen yakin tidak akan bertarung dengan sesama petinju lagi," ungkapnya dilansir Juara.net dari BJPENN.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.