Bukti Murid Terbaik Floyd Mayweather Lebih Bagus dari Mike Tyson

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 3 November 2020 | 08:00 WIB
Gervonta Davis meng-KO Leo Santa Cruz, Sabtu (31/10/2020).
TWITTER
Gervonta Davis meng-KO Leo Santa Cruz, Sabtu (31/10/2020).

JUARA.NET - Nama Gervonta Davis sedang naik daun saat ini karena menggegerkan panggung tinju dunia pada akhir pekan lalu.

Tampil dalam laga pay-per-view pertamanya menghadapi lawan sulit Leo Santa Cruz, Gervonta Davis menang KO dengan spektakuler.

Sebuah uppercut dengan tangan kiri mahadahsyat dari Gervonta Davis seperti mengirim Leo Santa Cruz ke dunia lain pada ronde ke-6.

Dikenal sebagai murid dari Floyd Mayweather, Gervonta Davis pun disebut-sebut bakal menjadi raja tinju baru di masa depan.  

Baca Juga: Murid Terbaik Floyd Mayweather Bukan Kaleng-kaleng, Pertajam Rekor Jadi 24-0

Seperti mentornya yang tak pernah takluk dalam 50 laga, Davis kini juga belum terkalahkan di mana kemenangan atas Santa Cruz membuat rekornya menjadi 24-0.

Davis juga tampak mengerikan dengan 23 dari 24 kemenangannya diraih dengan KO.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.