Conor McGregor Yakin Bisa Atasi Semua Jagoan Kelas Ringan UFC pada April 2021

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 3 November 2020 | 09:30 WIB
Meski terlibat rivalitas sengit dengan sang anak, Conor McGregor berikan doa dan dukungan bagi kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov.
instagram.com/thenotoriousmma
Meski terlibat rivalitas sengit dengan sang anak, Conor McGregor berikan doa dan dukungan bagi kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov.

JUARA.NET - Conor McGregor sangat percaya diri melihat peluang dirinya menjadi yang terbaik lagi di kelas ringan UFC.

Kelas ringan, yang merupakan salah satu divisi paling elite UFC, menjadi riuh setelah sang juara, Khabib Nurmagomedov, menyatakan pensiun usai menang atas Justin Gaethje di UFC 254 lalu.

Dengan asumsi sabuk juara akan lowong setelah Khabib pensiun, para jagoan kelas ringan UFC termasuk Conor McGregor langsung mengikrarkan diri pantas menjadi kampiun berikutnya.

Pernah menjadi juara pada 2016, Conor McGregor sudah mengonfirmasi bahwa pertarungan dia berikutnya, yang kemungkinan adalah laga reuni melawan Dustin Poirier, akan berlangsung di kelas ringan.

Baca Juga: Bukan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Sebut Lawan Terberatnya

Dengan pernyataan itu, McGregor sekaligus menegaskan dia akan ikut memeriahkan kelas ringan yang sudah disesaki jagoan elite macam Gaethje, Poirier, dan Tony Ferguson plus si anak baru Michael Chandler.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.