Bos UFC Siap Labeli Ajang MMA Lain Menjijikkan Andai Lakukan Hal Ini

By Fiqri Al Awe - Selasa, 3 November 2020 | 15:15 WIB
Bos UFC, Dana White.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Bos UFC, Dana White.

JUARA.NET - Orang nomor satu di UFC, Dana White, menyibak ikrar mengejutkan terkait petarung gaeknya, Anderson Silva, dan ajang MMA lain.

Tidak ada orang yang paling berharap Anderson Silva pensiun ketimbang Dana White.

Pada UFC Fight Night 181 kemarin saja, White terang-terangan melabeli seri tersebut sebagai penampilan terakhir Silva di ajangnya.

Padahal, sebenarnya White masih punya utang satu pertarungan lagi untuk Silva.

Namun, usia Silva yang sudah menginjak 45 tahun menjadi alasan White merasa petarung asal Brasil itu harus segera menutup bukunya.

Baca Juga: UFC Fight Night 181 - Kalah Dibantai, Jagoan Purba Malah Bikin Lawan Menangis

Tidak hanya sebatas di UFC, intervensi White kini melebar ke organisasi MMA lainnya.

Pria berkepala plontos ini tak ragu mengaku bakal melabeli ajang tarung yang merekrut Silva sebagai ajang yang menjijikkan.

"Sayangnya, hal itu benar. Pastinya sangat menjijikkan jika ada organisasi yang memperbolehkan dirinya bertarung lagi," ungkap Whte dilansir Juara.net dari BJPENN.

"Dia adalah pria dewasa, dia bisa melakukan apa yang dia mau. Saya sangat menyukai dan menghormati pria ini, tetapi saya berharap keluarganya meminta dia berhenti," sambung White.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.