Besok, Giliran Jagoan Karbitan Tinju Kelas Ringan Membuktikan Diri

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 6 November 2020 | 10:30 WIB
Poster laga Devin Haney vs Yuriorkis Gamboa.
TWITTER @REALDEVINHANEY
Poster laga Devin Haney vs Yuriorkis Gamboa.

JUARA.NET - Kelas ringan tinju dunia sedang sangat menggairahkan saat ini dengan deretan juara pemilik rekor tidak terkalahkan.

Pekan lalu, murid terbaik Floyd Mayweather, Gervonta Davis, membuktikan diri bukan petinju kaleng-kaleng dengan meraih kemenangan spektakuler atas Leo Santa Cruz.

Menang KO dengan uppercut dahsyat di ronde ke-6, Gervonta Davis mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBA dan kini dia memiliki rekor tanpa cacat 24-0.

Sebelumnya pada pertengahan bulan lalu, Teofimo Lopez menjaga rekor tak terkalahkannya di angka 16-0 saat mengalahkan Vasyl Lomachenko.

Baca Juga: Murid Terbaik Floyd Mayweather Bukan Kaleng-kaleng, Pertajam Rekor Jadi 24-0

Kemenangan angka mutlak itu membuat Teofimo Lopez kini menguasai sabuk juara kelas ringan versi WBA Super, WBO, dan IBF.

Di kelas ringan juga masih ada Ryan Garcia, yang berstatus juara interim WBC dengan rekor 20-0.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.